Dibuka, Pendaftaran Tinggal di Asrama Unnes

Monday, 11 August 2014 | 10:27 WIB


Dibuka, Pendaftaran Tinggal di Asrama Unnes
HUMAS/SIHONO

Anda ingin tinggal di Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa)? Memasuki tahun ajaran baru, pengelola Rusunawa Universitas Negari Semarang (Unnes) membuka kesempatan bagi mahasiswa baru untuk tinggal di asrama.

Pengelola membuka pendaftaran calon penghuni di tiga asrama sekaligus, yakni Asrama Putri Rusunawa Unnes Jalan Kalisegoro, Asrama Putri PGSD Ngaliyan, dan Asrama Putra FIK.

Manajer Asrama Drs Heri Tjahjono MSi menyampaikan pendaftaran di buka mulai 17 Juni sampai dengan 13 Agustus 2014.

Syaratnya, pendaftar adalah mahasiswa Unnes Program Sarjana (S1) putri di Rusunawa Kalisegoro dan PGSD Ngaliyan, putra di Rusunawa belakang Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Pada tahun akademik 2014/2015 terdaftar di semester 1.

Heri Tjahjono juga mengatakan, diutamakan yang kurang mampu, berprestasi pada waktu di SMA, dan wajib bagi mahasiswa penerima beasiswa bidik misi tahun 2014 berkaitan dengan program pembinaan karakter mahasswa di asrama.

“Bagi mahasiswa baik calon penerima beasiswa atau non beasiswa yang berminat silakan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir, melengkapi pasfoto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar, fotokopi KTM/KTP, dan fotokopi prestasi (sertifikat/Piagam),” ajak Heri Tjahjono.

Ia menambahkan, berkas lamaran dimasukkan ke dalam map biru untuk putra dan map merah untuk putri dikumpulkan di Kantor Asrama masing-masing pada jam kerja.

Formulir pendaftaran Asrama Putri Kalisegoro dapat diunduh di sini. Forumulir pendaftaran asrama putri PGSD Ngaliyan dapat diunduh di sini. Adapun formulir pendaftaran Asrama  Putra FIK dapat diunduh di sini.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Dibuka, Pendaftaran Tinggal di Asrama Unnes

  1. assalamualikum..jadi apakah nanti yang di terima sbg penerima bidik misi wajib tinggal di asrama atau hanya yang berminat saja.???
    apakah itu gratis,,dan apakah di asrama ada kegiatan wajib atau semacamnya?? Mohon penjelasannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X