Seminar Nasional dan Workshop FIK Unnes

Wednesday, 14 November 2012 | 14:50 WIB


Seminar Nasional dan Workshop FIK Unnes
LINTANG HAKIM/HUMAS

Ilustrasi: lapangan atletik FIK Unnes.

Mencermati maraknya peristiwa tawuran diantara generasi muda khususnya para pelajar, salah satu penyebabnya karena kurangnya pembinaan karakter bagi generasi muda baik di sekolah dan masyarakat.

Berdasarkan kondisi tersebut Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan Seminar Nasional dan Workshop Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dengan tema “Konservasi Karakter melalui Pendidikan Jasmani dan Olahraga”.

Drs Taufiq Hidayah MKes wakil ketua mengatakan kegiatan ini akan berlangsung Selasa 20 November 2012 di Ruang Poncowati Hotel Patra Semarang Jalan Sisingamangaraja Semarang.

Pembicara Drs Nur Hadi Amiyanto MEd (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah), Dr Sukarno MM (Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Deputi Pembudayaan Olahraga, Kemenpora), Prof Dr HM Furqon Hidayatulloh MPd (UNS), dan Prof Dr Tandiyo Rahayu (FIK Unnes)

Taufiq Hidayah juga mengemukakan tujuan kegiatan ini adalah memberikan alternatif pembentukan dan pembangunan karakter siswa melalui pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga. Peserta dari guru, dosen, mahasiswa, umum.

Taufiq menambahkan pendaftar dapat menghubungi Heny Setyawati: 08157720675, Taufiq Hidayah : 08156502087, dan Setya Rahayu : 081325782212 atau KLIK DI SINI.

Sekretariat Gedung F1 FIK kampus Sekaran Gunungpati Semarang Telp/fax: 024 – 8508007


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X