Pengurus UKM Riptek Belajar Manajemen Organisasi

Sunday, 6 April 2014 | 5:37 WIB


Pengurus UKM Riptek Belajar Manajemen Organisasi
humas/dok

Unit Kegiatan Mahasiswa Rekayasa Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Universitas Negeri Semarang (UKM Riptek Unnes) ketika musyawarah kerja, 8 Maret 2014, di kampus Sekaran.

Unit Kegiatan Mahasiswa Rekayasa Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (UKM Riptek) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar pelatihan bagi pengurus, di kampus Sekaran, belum lama ini.

Pelatihan merupakan salah satu kegiatan UKM Riptek yang diadakan setiap satu periode kepengurusan. Tujuannya, antara lain mempererat silaturahmi antara para pengurus UKM Riptek dan menumbuhkan sikap saling memiliki antar-anggota.

Materi pelatihan di antaranya kesekretariatan, manajemen, kepemimpinan. Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Unnes didaulat untuk mengisi beberapa materi. Para peserta juga diberi sajian tentang bagaimana menjadi seorang sponsorship yang tangguh. Peserta juga diajak untuk saling mengakrabkan diri lewat permainan-permainan menarik dan imajinatif.

“Kegiatan ini diharap mampu menjadi ajang mempererat jalinan silaturahmi antara satu pengurus dengan yang lain,” ungkap Yahya Nur Ifriza, Presiden UKM Riptek. (Syahrul Muttaqin)


DIUNGGAH : Nur Laila Sofiatun
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Pengurus UKM Riptek Belajar Manajemen Organisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X