Pagelaran Karya Mahasiswa PG PAUD

Monday, 24 June 2013 | 9:21 WIB


Pagelaran Karya Mahasiswa PG PAUD

 

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang (Unnes) angkatan 2009 dan 2010 akan  menampilkan karya akbar sebagai puncak karya selama menjalani perkuliahan di jurusan PG PAUD.

Tema yang diangkat dalam karya akbar ini adalah  “The Kingdom of Young Child” yang menggambarkan dunia anak yang penuh dengan dinamika.

Beberapa karya seperti drama, tari, music, dan lagu serta pantomime akan digelar dengan megah di gedung Taman Budaya Raden Saleh (TBRS)  Semarang pada hari Jumat, 28 Juni 2013 mendatang. Karya akan digelar dua sesi, sesi I dibuka pukul 13.30 hingga 17.30 WIB sedangkan sesi II mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB.

“Dunia anak ini perlu diketahui oleh masyarakat terutama pendidik dan orang tua, agar dapat memberikan fasilitas yang baik untuk mengoptimalkan tumbuh dan kembang anak usia dini,” kata dosen pengampu mata kuliah pagelaran karya jurusan PG PAUD FIP Unnes Agustinus Arum E

Meski diselenggarakan sebagai tugas Ujian Akhir Sekolah (UAS) mata kuliah pagelaran karya ini diharapkan dapat memberikan banyak inspirasi mengenai karya seni, khususnya karya seni untuk anak usia dini.

“Semua karya merupakan karya murni dari  mahasiswa PG PAUD FIP Unnes,”tandasnya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Khikmah


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Pagelaran Karya Mahasiswa PG PAUD

  1. Ayo ajak keluarga dan teman2 menyaksikan pagelaran karya PG PAUD jumat depan di TBRS.. tiket terbatas 200 orang lo.. yang mau nonton bisa memesan tiket di Dewi (085740300379) atau Devi (085640131583)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X