Gedung Dekanat FIP Unnes Mulai Dibangun

Sunday, 27 July 2014 | 10:01 WIB


Gedung Dekanat FIP Unnes Mulai Dibangun
HUMAS/LINTANG HAKIM

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum meresmikan pembangunan gedung Dekanat Fakultas Ilmu Pengetahuan (FIP) dan lanjutan pembangunan gedung PTIK Fakultas Teknik di halaman FIP, Kamis (24/7).

Bangunan seluas 1600 meter persegi ini merupakan bagian dari kerja sama Unnes dengan Islamic Development Bank (IDB) dalam bidang sarana dan prasarana.

“Proyek ini diperkirakan akan memakan waktu pengerjaan kurang lebih 150 hari dimulai bulan Juli hingga November,” kata Rektor.

Acara yang diakhiri dengan buka bersama itu dihadiri Pembantu Rektor, Dekan, Sekretaris Proyek IDB, dan beberapa pejabat di lingkungan Unnes.


DIUNGGAH : Lintang Hakim
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Gedung Dekanat FIP Unnes Mulai Dibangun

  1. Sekedar mengoreksi, FIP belum berganti nama, masih seperti yang dulu Fakultas Ilmu Pendidikan bukan Fakultas Ilmu Pengetahuan. Terimakasih. Mohon maaf lahir dan batin….

  2. Alhamdulillah Unnes akan membangun beberpa gedung baru. Trima kasih Prof Fathur Rokhman dan IDB Unnes. Salam konservasi

  3. Alhamdulillah Unnes akan membangun beberpa gedung baru. Trima kasih atas kerajasama semua tim dan IDB Unnes. Salam konservasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X