FT UNNES dan Pertamina Resmikan  Bright Olimart Modular (BOM)

Saturday, 5 May 2018 | 8:10 WIB


FT UNNES dan Pertamina Resmikan  Bright Olimart Modular (BOM)

Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) meresmikan Bright Olimart Modular yang merupakan hasil kerja sama dari Pertamina. Peresmian dihadiri oleh jajaran Pimpinan UNNES, Dekan FT UNNES Dr Nur Qudus MT, Ketua Jurusan Teknik Mesin Rusiyanto MT, Kepala Laboratorium Teknik Mesin Dr Ir Basyirun MT IPP dan oleh Tim Pertamina Asmirandi, Andar, Alvin, Rifki, Edo, serta jajaran pimpinan dan dosen FT, Jumat (27/04).

Universitas Negeri Semarang merupakan satu-satunya Universitas di Indonesia yang memiliki Bright Olimart Modular (BOM) dari Pertamina yang mana merupakan wujud kepedulian Pertamina terhadap pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan dalam dunia pendidikan. BOM dari Pertamina ini sebagai salah sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, berwirausaha, serta penguatan kompetensi dalam bidang otomotif. Jasa yang dilayani BOM ialah Service Kendaraan, Ganti Oli, Isi Nitrogen Roda kendaraan.

BOM ini tergabung dalam salah satu unit usaha dan produksi Jurusan Teknik Mesin yaitu Pusat Pelatihan dan Bisnis Teknik Mesin (PPBTM) yang sudah lebih awal beroperasi dan melayani cuci mobil dan motor.

Masyarakat sekitar, dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa dapat merasakan pelayanan langsung dari |BOM ini, dengan mengunjungi BOM yang berlokasi di Komplek FT tepatnya Lapangan Gedung E9 FT UNNES, atau menghubungi/booking 081390203434. BOM PPBTM ini juga melayani jemput dan antar kendaraan.


DIUNGGAH : Lintang Hakim
EDITOR : Lintang Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X